iPhone 5 Milik Apple Peroleh Penghargaan Gadget of the Year Versi Majalah TIME

Awal tahun baru, penghargaan baru pula. Hal inilah yang didapatkan oleh Apple dengan iPhone 5 miliknya. Penghargaan tersebut diperoleh dari majalah TIME yang menyematkan gelar Gadget of the Year untuk iPhone 5.
Juru bicara TIME, Harry McCracken mengatakan bahwa pihaknya cukup kesulitan untuk menentukan pemenang dalam penghargaan tersebut. McCracken mengatakan bahwa Galaxy S III dengan fitur Smart Stay mempunyai daya tarik tersendiri. Namun, iPhone 5 dengan desain metal yang dikombinasikan dengan kaca memiliki kelebihan dan integrasi software serta hardware dianggap lebih menarik oleh TIME.
Dalam pernyataannya, McCracken mengatakan bahwa iPhone merupakan salah satu gadget yang diciptakan dengan desain artistik yang pernah dibuat. Lebih lanjut, McCracken mengatakan bahwa perpaduan hardware, software serta layanan yang diberikan oleh Apple sangat tepat dan tak bisa dibandingkan dengan produsen lain.
Berikut ini adalah daftar 10 perangkat yang memperoleh penghargaan Gadget of the Year dari majalah TIME.

http://www.beritateknologi.com/iphone-5-milik-apple-peroleh-penghargaan-gadget-of-the-year-versi-majalah-time/ 

Penulis : muslihat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel iPhone 5 Milik Apple Peroleh Penghargaan Gadget of the Year Versi Majalah TIME ini dipublish oleh muslihat pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan iPhone 5 Milik Apple Peroleh Penghargaan Gadget of the Year Versi Majalah TIME
 

0 komentar:

Posting Komentar