Samsung Resmi Luncurkan Update Android Jelly Bean untuk Galaxy Note Generasi Pertama

Bagi para pengguna phablet Samsung Galaxy Note kini bisa memperoleh update Android Jelly Bean 4.1.2 untuk handsetnya. Dalam update OS tersebut, Samsung pun memberikan beberapa penambahan fitur.
Update ini pun berlaku untuk model internasional, yakni handphone Galaxy Note yang mempunyai nomor model GT-N7000. Lalu, apa saja peningkatan fitur yang diberikan oleh samsung pada kesempatan ini? Pertama adalah interface Natur UX menggantikan UI TouchWiz.
Dengan adanya UI terbaru tersebut, samsung Galaxy Note ini akan hadir dengan beberapa fitur tambahan. Seperti Direct Call, Smart Stay, Multi-view ataupun Pop-up Play. Sebagai tambahan, update ini juga dilengkapi dengan aplikasi Google Now dan Project Butter.
Sebagai langkah awal, pemberian update ini telah dilakukan oleh Samsung untuk kawasan Hong Kong dan Taiwan. Beberapa negara lain termasuk Indonesia pun masuk dalam antrean berikutnya. Namun, bagi handphone yang dijual terikat dengan provider tertentu, kemungkinan akan memperoleh update ini lebih lama.

http://www.beritateknologi.com/samsung-resmi-luncurkan-update-android-jelly-bean-untuk-galaxy-note-generasi-pertama/ 

Penulis : muslihat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Resmi Luncurkan Update Android Jelly Bean untuk Galaxy Note Generasi Pertama ini dipublish oleh muslihat pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung Resmi Luncurkan Update Android Jelly Bean untuk Galaxy Note Generasi Pertama
 

0 komentar:

Posting Komentar