SmartQ X7, Tablet Android Murah Terbaru dengan RAM 2GB dan Prosesor Dual Core


Sebuah tablet Android terbaru ingin mencoba bersaing dengan tablet Google Nexus 7. Tablet terbaru itu adalah SmartQ X7 yang juga menyasar kalangan menengah ke bawah.
SmartQ X7 ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini pun mempunyai dual kamera, di bagian belakang dan depan, 2MP. Selanjutnya, terdapat pula port mini HDMI untuk menghubungkan tablet ini dengan HD TV.
Namun, dari segi prosesor, tablet ini masih kalah kelas dengan Google Nexus. Tablet ini menggunakan prosesor dual core TI OMAP 4470 1.5GHz. Seperti diketahui, Google Nexus menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.2GHz. Namun, tablet yang memakai OS Android Jelly Bean 4.1 ini didukung dengan RAM 2GB.
Selanjutnya, tablet ini hadir dengan memori internal berkapasitas 16GB. Keuntungannya, tablet ini dilengkapi dengan slot microSD yang tak akan dijumpai pada Google Nexus. Mengenai harga, tablet ini dijual dengan harga $249 USD.http://www.beritateknologi.com/smartq-x7-tablet-android-murah-terbaru-dengan-ram-2gb-dan-prosesor-dual-core/

Penulis : muslihat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SmartQ X7, Tablet Android Murah Terbaru dengan RAM 2GB dan Prosesor Dual Core ini dipublish oleh muslihat pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SmartQ X7, Tablet Android Murah Terbaru dengan RAM 2GB dan Prosesor Dual Core
 

0 komentar:

Posting Komentar