Laptop Samsung Windows 8 Terbaru dengan Desain Cantik


Sitenar.com, Samsung meluncurkan beragam pilihan perangkat Windows 8 ketika Sistem Operasi terbaru Microsoft ini diluncurkan pada bulan Oktober 2012 tahun lalu. sekarang Samsung kembali akan menghadirkan produk terbarunya yang terlihat memiliki desain yang cantik dan tipis. Produk Windows 8 dari Samsung ini akan tersedia dengan dua pilihan seri yakni (1) Laptop Samsung Seri 7 Ultra dan (2) Laptop Samsung Seri 7 Chronos.
Laptop Samsung Windows 8 Laptop Samsung Windows 8 Terbaru dengan Desain Cantik
(1) Samsung Seri 7 Ultra dan (2)Samsung Seri 7 Chronos

(1) Laptop Samsung Seri 7 Ultra

Laptop Samsung seri ini memiliki layar sentuh 13.3 inci  dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan Eksterior Logam yang menjadikan Notebook ini memiliki tampilan yang enak di pandang, memiliki ketebalan 0.74 dan berat 3.6 pound.
Seperti halnya kebanyakan Notebook, Laptop Samsung Seri 7 Ultra ini terdapat 256GB penyimpanan untuk Hard Disk (SSD), dan akan menggunakan Prosesor Intel Core i5 / i7 dan didukung oleh grafis AMD HD8570M, produk terbaru samsung ini memiliki tiga port USB, tetapi satu diantara yang tiga tersebut menggunakan USB 3.0, RAM sebesar 1GB dan ketahanan baterai selama 8 Jam. dan ada juga yang akan tersedua dengan 4G LTE.

(2) Laptop Samsung Seri 7 Chronos

Laptop Samsung Seri ini bisa dibilang kakak dari seri 7 Ultra dengan ukuran layar 15.6 inci full HD, memiliki berat 5.18 pound lebih berat dibandingkan seri 7 Ultra, ini juga memiliki Eksterior Logam, namun ada sedikit berbeda, Samsung Seri 7 Chronos memiliki HDD dengan penyimpanan hingga 1TB (=1000GB), hadir dengan Prosesor Intel Core i7 dengan dukungan grafis AMD Radeon HD 8870M dengan grafis memori 2GB DDR5.
Samsung Seri 7 Chronos ini  akan memiliki kecepatan browsing dan setiap aplikasi yang sedang berjalan hingga 150% dan memiliki daya tahan baterai 11 Jam. Samsung akan memiliki Perangkat Windows 8 terbaru yang akan dipamerkan minggu depan di CES 2013 yang akan di adakan di VEGAS.http://www.sitenar.com/laptop-samsung-windows-8-terbaru/

Penulis : muslihat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Laptop Samsung Windows 8 Terbaru dengan Desain Cantik ini dipublish oleh muslihat pada hari Selasa, 12 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Laptop Samsung Windows 8 Terbaru dengan Desain Cantik
 

0 komentar:

Posting Komentar