Acer Aspire V5 Siap Dipasarkan Bulan Juni dengan Harga $630, Saingan Apple Macbook Dengan Prosesor Intel Ivy Bridge

Setelah sebelumnya dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona pada bulan Februari lalu, kini Acer dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan Acer Aspire V5 yang diklaim akan menjadi saingan berat MacBook terbaru dari Apple.
Acer Aspire V5 akan hadir dengan dua model yang berbeda, yakni model 14 inci dan 15 inci. Acer Aspire V5 memiliki ketebalan 2 cm dengan berat sekitar 2kg, sedangkan Acer Aspire V5 model 15 inci memiliki ketebalan 2,2 cm dengan berat 2,2kg. keduanya akan ditenagai dengan Prosesor Intel Ivy Bridge (tersedia dalam pilihan Core i3 atau i5)  dengan media penyimpanan mencapai 500GB dan dilengkapi juga dengan Intel Graphics 4.000.
Kedua model Acer Aspire V5 diharapkan sudah tersedia dipasaran mulai akhir bulan Juni 2012 dengan kisaran harga mulai dari  $630.

Penulis : muslihat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Acer Aspire V5 Siap Dipasarkan Bulan Juni dengan Harga $630, Saingan Apple Macbook Dengan Prosesor Intel Ivy Bridge ini dipublish oleh muslihat pada hari Selasa, 12 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Acer Aspire V5 Siap Dipasarkan Bulan Juni dengan Harga $630, Saingan Apple Macbook Dengan Prosesor Intel Ivy Bridge
 

0 komentar:

Posting Komentar